Jangan Berpikir Begitu, Tapi Berpikirlah Memang Begitu

Photobucket Photobucket

Statistik Pengunjung

01.10 | Posted in

Siapa sih yang tidak antusias menyambut kedatangan kaca mata canggih buatan Google yang mempunyai banyak sekali fungsi keren? Google Glass, sebuah kaca mata canggih buatan google ini memang sangat menarik perhatian masyarakat karena fungsinya yang canggih. Tentunya sebagai pembeli kita akan memakai kaca mata ini kemana saja, kekantor, mall, atau mungkin meeting bahkan sampai menonton bioskop. Tapi ternyata rencana kita untuk memakai Google Glass disemua tempat hiburan bisa membawa malapetaka. Sial nasib seorang pria di Amerika digiring ke markas FBI ketika menggunakan Google Glass pada saat hendak menonton Bioskop bersama kekasihnya. Pria asal Ohio, Amerika Serikat ini tiba-tiba ditangkap dan digiring oleh FBI ke markasnya hanya karena memakai kacamata canggih Google Glass. Dia ditangkap didalam Bioskop ketika tengah menonton film Jack Ryan: Shadow Recruit. . Ketika ia tengah menonton, seorang agen FBI menghampirinya dan, tanpa peringatan apapun, menyita Glass dari wajah pria tersebut sambil menggiringnya keluar bioskop. Setelah digirng kemarkas, Pria tersebut di Interograsi selama 3 jam dimarkas oleh pihak FBI. Pria tersebut dituduh telah merekam film yang ia tonton menggunakan Google Glass miliknya. Pria tersebut pun mengaku bahwa ia tidak merekam apapun dengan Glass-nya karena perangkat tersebut ia matikan. Untungnya tuduhan tersebut tidak terbukti sama sekali. Dia pun menambahkan bahwa Glass yang ia miliki adalah Google Glass versi resep, ia tidak akan bisa melihat tanpa mengenakannya.



Dibioskop AMC inilah pria asal Ohio tersebut digiring oleh FBI ke markasnya dan Karena menggunakan Google Glass saat menonton.

Setelah 3 jam di Intrograsi, pria tersebut juga mengaku bahwa bekerja sebagai developer yang ditugasi untuk mengembangkan berbagai fitur yang berhubungan dengan user experience di Google Glass, dengan alasan itulah ia merasa harus sesering mungkin menggunakan Google Glass dalam kegiatan sehari-hari. Kasus ini menjadi sebuah dilema bagi masyarakat yang akan membeli kaca mata canggih tersebut.
Kabar menyebutkan bahwa pemerintah akan menentukan tempat-tempat yang boleh ataupun dilarang untuk dikunjungi bagi warga yang menggunakan Google Glass.



Share/Bookmark

Category:
��

Comments

Buku Tamu